INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Xmedia Recode 3.3.1.8

Download Aplikasi Gratis Terbaru - XMedia recode yakni salah satu aplikasi konversi gratis dan gampang dipakai untuk mengubah format file audio/video ke format audio atau video yang bisa dijalankan pada perangkat mobile kesayangan Anda.

Kemampuan dari aplikasi terbaru ini yaitu sanggup mengkonversi hampir semua audio dan format video, termasuk 3GP, 3GPP, 3GPP2, AMR, ASF, AAC, AC3, AVI, AviSynth, DVD, FLAC, FLV, H.263, H.264, H.261, M1V, M2V, M4V, Matroska (MKV), M4A , MMF, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, TS, TRP, MP2, MP3, MP4, MP4V, MOV, OGG, PSP, (S) VCD, SWF , VOB, WAV, WMA dan WMV.


Bukan hanya itu saja, Aplikasi XMedia Recode ini juga mempunyai opsi untuk mengkonversi DVD dan Blu-Ray ke format yang Anda suka. Selain pilihan format konversi yang banyak sekali, XMedia Recode juga menyedikan pilihan untuk mengatur hasil konversi ibarat resolusi, start time dengan menentukan/memotong bab yang ingin dikonversi, bitrate dan lainnya.

Software terbaru ini juga mendukung format file audio-video yang sering dipakai pada perangkat mobile, antara lain ibarat 3GP, AVI, DVD, MP4, WMV, ASF, dan lain-lain. .

Bagi anda yang ingin memasang Software XMedia Recode 3.3.1.8 terbaru ini, Anda bisa Donwload XMedia Recode 3.3.1.8 Final Terbaru 2016 secara gratis dobawah ini. Semoga sanggup membantu anda dalam kanal internet dan menciptakan anda lebih nyaman lagi dalam browsing kesitus-kesitus yang anda inginkan.

Tag :  Free Download, Aplikasi dan Software Gratis, XMedia Recode 3.3.1.8 Final Terbaru 2016.

Baca Juga

Lisensi :  Open Source
Developer :  Sebastian Dörfler
File Size
:  8.73 MB
Versi :  XMedia Recode 3.3.1.8
Sistem Operasi :  Windows XP/Vista/7/8/10
XMedia Recode 3.3.1.8DOWNLOAD (8.73MB)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel