INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

7-Zip 16.00

Download Aplikasi Gratis Terbaru - 7-Zip ialah aplikai pengarsipan atau kompresi file gratis yang menunjukkan kemudahan rasio kompresi tertinggi, memakai format 7z yang terbaru.

Salah satu keunggulan dari aplikai 7zip terbaru ini mengatakan hasil kompresi yang biasanya 30-50% lebih baik dari ZIP standar. Aplikai 7zip mendukung 7z, RAR, ARJ,  ZIP, CAB, GZIP, bzip2, TAR, cpio, RPM dan DEB format, sehingga sanggup juga dipakai dengan semua file arsip populer. Program ini mengatakan kemudahan antarmuka file explorer dasar dan juga terintegrasi ke dalam sajian klik kanan Windows. Sehingga hal ini sanggup dikaitkan dengan salah satu format yang didukung dan juga menunjukkan perintah / support line.
 

Pada aplikai terbaru ini mempunyai kelebihan pada rasio ukuran kompresinya jikalau dibandingkan dengan software utilitas homogen menyerupai WinRAR dan WinZip. Software ini juga bersifat open source (gratis). Disamping itu, Ukuran file yang sangat kecil mengatakan efek pengurangan beban pada hardisk Anda.
Berikut ini beberapa fitur 7zip :
  1. Membuat File : 7z, XZ, BZIP2, GZIP, TAR, ZIP and WIM
  2. Membaca File Format : ARJ, CAB, CHM, CPIO, CramFS, DEB, DMG, FAT, GZIP, HFS, ISO, LZH, LZMA, MBR, MSI, NSIS, NTFS, RAR, RPM, SquashFS, UDF, VHD, WIM, XAR and ZIP.
  3. Enkripsi AES-256 yg kuat
  4. Rasio kompresi yg tinggi

Gimana cukup anggun kan yang ditawarkan pada aplikasi ini? pastinya. Saya anggap sudah cukup mengenai review dari aplikasi ini. Bagia dan yang berminat untuk mempunyai aplikasi ini silahkan download aplikasi 7-Zip 16.00 gratis terbaru dibawah ini.

Tag :  Download Aplikasi Gratis Terbaru, 7-Zip 16.00

Download Juga :

Lisensi :  Freeware
Title :  7-Zip 16.00
Developer :  Igor Pavlov
Size :  [32-bit] (1.05MB) | [64-bit] (1.31MB)
Sistem Operasi :  Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8/ Windows 10
 
7-Zip 16.00DOWNLOAD [64-bit] (1.31MB)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel