INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Mcafee Stinger 12.1.0.2005

Free Download Aplikasi McAfee Stinger 12.1.0.2005 Terbaru - McAfee Stinger merupakan salah satu antivirus portable yang sanggup anda dipakai untu mendeteksi dan menghapus virus tertentu biar membantu eksekutif dan pengguna ketika berhadapan dengan sistem yang terinfeksi atau terditeksi.

Software McAfee Stinger ini Dirancangan untuk mendeteksi banyak sekali macam virus dan menghapusnya itu menjadi lebih simpel dibandingkan aktivitas Antivirus lainnya. Bagusnya pada software ini, Pemasangan dalam Laptop/PC tidak perlu proses instalasi, alasannya yaitu software ini merupakan perangkat lunak mandiri. Hal itu sangat berkhasiat untuk menghapus dan membersihkan virus yang telah menginfeksi PC yang biasanya menolak instalasi software keamanan ibarat yang biasa terjadi pada aplikasi antivirus lainnya.


Pada software ini memakai tampilan interface yang sangat sederhana yang memudahkan dalam menjalankan dan mengoperasikan dalam tampilan utama hanya ada beberapa tombol penting idalamnya, Hal itu juga sanggup dengan simpel mengakses hidangan pengaturan lanjutan untuk mengatur pilihan dalam menjalankan McAfee.

Aplikasi antivirus ini juga memiliki Kelebihan yaitu aktivitas yang bangkit sendiri atau portable, Tidak perlu penginstalan khusus, Menggunakan recource cpu dan ram yang cukup rendah. Hal itu cocok sekali bagi anda yang memiliki spesifikasi perangkat komputer yang rendah.

Perlu anda ketahui bahwa software McAfee Stinger ini bukan untuk sebagai pengganti Program Antivirus penuh dalam PC, Melainkan sebuah aplikasi yang membantu Anda ketika berhadapan dengan system yang sudah terinfeksi oleh adanya virus atau gangguan pada perangkat anda.

Gimana cukup manis kan yang ditawarkan pada aplikasi ini? pastinya. Saya anggap sudah cukup mengenai review dari aplikasi ini. Bagi anda yang berminat untuk mengistal aplikasi ini silahkan download aplikasi McAfee Stinger 12.1.0.2005 gratis terbaru dibawah ini.

Tag: Free Download Aplikasi McAfee Stinger 12.1.0.2005 Gratis Terbaru. Download Software, Aplikasi Pemutar Audio atau Musik Keren Gratis Terbaru 2016.

Download Juga :
  1. GOM Player 2.3.0.5248 Final Full Version 
  2. K-Lite Mega Codec Pack 12.0.5 Terbaru

Lisensi :  Freeware
File Size :   [32-bit] (15.16MB) | [64-bit] (14.97MB)
Versi :  McAfee Stinger 12.1.0.2005
Developer :  McAfee Inc
Sistem Operasi :  Windows XP/Vista/7/8/10
McAfee Stinger 12.1.0.2005DOWNLOAD [32-bit] (15.16MB)
McAfee Stinger 12.1.0.2005DOWNLOAD [64-bit] (14.97MB)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel