INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Aimp 4.02.1717

Free Download Aplikasi AIMP 4.02.1717 Final Terbaru - AIMP merupakan salah satu aplikasi pemutas audio player gratis yang support memutar semua format audio, ibarat halnya winamp. Tapi yang mebedakan, Aplikasi ini memiliki tampilan yang lebih bagus, menarik dan lebih fleksible untuk anda gunakan. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga memperlihatkan fitur-fitur terbarunya denga merilis versi terbarunya yang sanggup bersaing dengan aplikasi pemutar audio lainnya.

Apakah anda sudah tahu apa kepanjangan dari AIMP? AIMP merupakan akronim dari Artem Izmaylov Media Player yang fungsinya untuk memutar musik yang berlisensi free. Aplikasi terbaru ini mengatakan kualitas bunyi yang cukup baik dan lebih unggul dari pada pesaingnya yaitu Winamp. Didalamnya ada fitur-fitur teknologi Crystal Clear yang sanggup menghasilkan bunyi yang lebih jernih dan lebih halus yang menciptakan anda lebih nyaman dalam mendengarkan musik.


Dari banyak sekali tipe file musik yang ada didunia, berikut ini tipe file yang sanggup dimainkan oleh aplikasi musik AIMP ini yang di antaranya adalah: MP1, MP2, MP3, MP +, MPC, MPP, AAC, AC3, APE, AIF, MO3, MOD, MTM, OFR, OFS, OGA, WAV, WMA, WV (WavPack), XM, FLAC, IT, KAR, MAC, MID, MIDI, AIFF, APE, CDA, FLA, OGG, RMI, S3M, SPX, TTA, UMX. Gimana? cukup banyak kan.

Setiap aplikasi versi terbaru niscaya para devloper melaksanakan perbaikan dari versi sebelumnya yang menmbakan fitur-fitur terbaru didalamnya. Nah... Berikut ini beberapa fitur pada aplikasi AIMP AIMP 4.02.1717 terbaru 2016.
1. Variasi Skin, Dapat diganti sesuai selera
2. Mendukung banyak format audio.
3. Internet Radio Browser
4. Advanced Search
5. Auto shutdown
6. Multi playlist
7. Audio Converter/CD Grabber (Ctrl + K)
8. Advanced Tag Editor (Ctrl + T)
9. Penggunaan Ram & Recource CPU yang rendah.
10. Audio Library (Ctrl + M)
11. Sound Recorder (Ctrl + R)

Gimana cukup anggun kan yang ditawarkan pada aplikasi ini? pastinya. Saya anggap sudah cukup mengenai review dari aplikasi ini. Bagi anda yang berminat untuk mengistal aplikasi ini silahkan download aplikasi AIMP AIMP 4.02.1717 gratis terbaru dibawah ini.

Tag: Free Download Aplikasi AIMP 4.02.1717 Gratis Terbaru. Download Software, Aplikasi Pemutar Audio atau Musik Keren Gratis Terbaru 2016.

Download Juga :
  1. GOM Player 2.3.0.5248 Final Full Version 
  2. K-Lite Mega Codec Pack 12.0.5 Terbaru

Lisensi: Freeware
Developer: AIMP DevTeam
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/10

AIMP AIMP 4.02.1717 DOWNLOAD (8.65 MB)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel