INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Mozilla Firefox 46.0 Simpulan + Full Version

Free Download Mozilla Firefox 46.0 Final + Full Version Terbaru - Mozilla Firefox merupakan kegiatan yang dibangun dengan banyak sumber daya untuk membuat UL sederhana tapi keefektifan ditujukan untuk membuat penjelesajahan lebih cepat dan gampang digunakan. Pada versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup elok dan kelas premium yang cocok sekali untuk anda gunakan.


Terlihat pada versi terbarunya yang dilakukan perbaikan dengan perampingan ruang toolbar yang didalamnya hanya terdiri dari beberapa tombol saja Namun mempunyai banyak fitur pengaturan dan pilihan yang disediakan pada tampilan sebelah kiri. Sedangkan disebelah kanan kotak url terdapat bookmark sejarah dan ombol penyegaran. Disebelah kotak kanan URL, terdapat lokasi pencarian dimana anda sanggup menyesuaikan mesin pencari yang ingin anda gunakan. Wow, bukan hanya itu saja, pada aplikasi ini juga disediakan sebuah sajian yang sanggup anda gunakan untuk mengontrol apa yang anda lihat dibawah URL. Dan juga dilengkapi dengan tombol riwayat unduhan dan home yang dapt membantu anda lebih yummy dan nyaman dalam memakai aplikasiMozilla Firefox 46.0 Final + Full Version Terbaru 2016 ini.

Dala aplikasi tebaru ini anda sanggup juga menjalankan Private Browsing, Nah untuk untuk menjalankannya anda sanggup menggunakannya melalui tombol Firefox dan menentukan sajian New Private Window. Setiap memakai mode Private Browsing tombol Firefox akan berganti warna menjadi ungu. Ada keunntungan tersendiri memakai Private Browsing ialah semua kegiatan baik history dan cache tidak akan tersimpan, namun sebaliknya kalau anda membuat bookmark gres maka akan segera tersimpan.

Bagi anda yang ingin memasang Aplikasi Mozilla Firefox terbaru ini, Anda sanggup Donwload Mozilla Firefox 46.0 Final + Full Version Terbaru 2016 secara gratis dobawah ini. Semoga sanggup membantu anda dalam terusan internet dan membuat anda lebih nyaman lagi dalam browsing kesitus-kesitus yang anda inginkan.

Tag :  Free Download, Aplikasi dan Software Gratis, Mozilla Firefox 46.0 Final + Full Version Terbaru 2016.

Baca JugaGoogle Chrome 49.0.2623.110 Final + Full Version Terbaru

Lisensi :  Open Source
Developer :  Mozilla Corp
File Size :  [32-bit] (41.70 MB) | [64-bit] (43.58 MB)
Versi :  Mozilla Firefox 46.0
Sistem Operasi :  Windows XP/Vista/7/8/10

Mozilla Firefox 46.0 :   DOWNLOAD [32-bit] (42.31 MB)
Mozilla Firefox 46.0 :   DOWNLOAD [64-bit] (44.23 MB)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel